.Headline NewsKota BengkuluNasional

Plt Gubernur Bengkulu Kukuhkan Pengurus KAGAMA Kabupaten/Kota

BENGKULU, rafflesianews.com – Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) mengadakan rapat Pengurus Daerah (Pengda) Kagama serta pengukuhan Cabang Kagama se-Provinsi Bengkulu periode 2018-2023 Dengan mengusung tema “Kagama Bersinergi Untuk Negeri”, Sabtu (7/4/2018) di salah satu hotel Bengkulu.

Plt Gubernur Rohidin Mersyah Berfoto bersama Ketua Pengurus Cabang Kagama KabupatenKota se-Provinsi Bengkulu

Rapat Pengda dan Pengukuhan ini dipimpin Plt gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua KAGAMA Provinsi Bengkulu. Turut hadir dalam acara, sesepuh Almuni UGM, Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu yang akan dilantik, serta seluruh anggota KAGAMA.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya, Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada Ketua Cabang Se-Kabupaten/Kota yang telah resmi dilantik. Dirinya berharap, ini sebagai tonggak dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Saya harap kedepannya KAGAMA dapat memberikan kegiatan sosial. Seperti pelayanan kesehatan, sunatan masal maupun operasi katarak,” tegas mantan Wabub Bengkulu Selatan ini.

Lanjutnya, kegiatan ini harus dilakukan secara bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi agar berjalan sehingga berjalan dengan baik. Dirinya pun mengusulkan KAGAMA membuat program kerja 1 Tahun sekali serta memberikan informasi 1x 24 jam.

“Dengan ini kegiatan dapat berjalan dengan baik serta informasi deapat diakses kapanpun,” ujar Rohidin.

Penandatangan SK Jabatan kepengurusan oleh Ketua Kagama Provinsi, Rohidin Mersyah

Berikut nama-nama pengurus Ketua Cabang Kagama Se-Kabupaten Provinsi Bengkulu yang dilantik dan dikukuhkan. Untuk Cabang Kota  Bengkulu Susilawati, Kabupaten Mukomuko Derna Wilis, Bengkulu Utara  Agus Arifianto, Seluma Joko Tabes, Kepahiang Romlan A Gani, Rejang Lebong Zulkarnain, Lebong Abdul Wasik, Bengkulu Selatan  Redwan Arif,  Kaur Rilya Emilda, Bengkulu Tengah  Nirzawan.  (Adv/leni)

Penyerahan Bendera Kagama kepada Ketua Kagama Provinsi Bengkulu
Almuni UGM dan anggota Kagama yang turut hadir dalam acara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close