Kota Bengkulu

Pimpinan Media online Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota

 

Bengkulu Rafflesianews.com – Pimpinan media online Bengkulunews Erlan Oktriandi,ST,MH terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pemuda Pancasila Kota Bengkulu masa bakti tahun 2017-2021.

Erlan Oktriandi terpilih dalam Muscab Pemuda Pancasila Kota Bengkulu yang digelar Jumat malam (10/11/2017). Muscab dihadiri oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Viktor, MPW dan PAC dari 9 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu serta undangan lainnya. Muscab dibuka langsung oleh staf ahli Walikota Bengkulu Toni.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Erlan berjanji akan melakukan perubahan  dalam memimpin Ormas Pemuda Pancasila (PP). “Saya dan teman-teman sudah menyiapkan progam unggulan dan program prioritas untuk menuju perubahan, Pemuda Pancasila akan lebih konkrit dalam berperan dalam pembangunan nantinya,” pungkas Erlan.

Sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu telah dibekukan dan dicaretakerkan oleh pengurus provinsi. Setelah muscab selesai, pelantikan akan dilangsungkan pada Sabtu, 11 November 2017.(REGA)

 

Related Articles

Close