Advertorial

Peringati HUT Ke-20 Kepsek SMAN 7 Kota Bengkulu Bertekad Kembangkan Potensi Siswa.

Kota Bengkulu,rafflesianew.com– Dalam Rangka pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Jenggalu (PRJ) ke-10 sekaligus bertepatan memperingati hari jadi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 7 Kota Bengkulu yang ke-20,yang gelar di halaman sekolah pada rabu (17/1/18)  yang dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Budiman Isma’un, Mpd, Kadis Dikbud kota Bengkulu, Aparat kepolisian, Camat Setempat serta tamu undangan lainnya hingga berlangsung sukses.

Kepsek SMAN 7 Kota Bkl Sarjono dan Kadis Dikbud Prov Bkl, Budiman Isma’un, Mpd, Kadis Dikbud kota Bengkulu,Kadispendik Kota Bkl sedang memukul doll sebagai simbol HUT SMAN 7 ke 20

Pada acara tersebut kepsek SMAN 7 juga berkesempatan menyampaikan visi-misinya sebagai kepala sekolah sehingga ia optimis mengembangakan potensi  pendidikan siswa di bidang ekstrakulikuler. hal ini di sampaikannya di hadapan para tamu undangan.

Tamu undangan

“Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengembangkan potensi siswa terutama di bidang ekstra kulikuler.Ssehingga  peserta PRJ tahun ini diwakili dan diikuti dari pelajar SMA baik dari kabupaten maupun dalam kota,” Kata Sarjono

Dikatakan Sarjono, Kedepannya  ia bertekad ingin meningkatkan kreativitas dalam dunia berwirausaha kepada  siswa di sekolahnya, maka sebab itu pada kegiatan ini ia juga menggelar acara pameran seperti Bazar

“Pada acara ini kita juga mengadakan bazar, guna untuk menambah wawasan para siswa di dunia wirausaha dan  juga di bazar ini kita dapat melihat kreativitas mereka dalam berwirausaha,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama menurut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Kadisdikbud) kota  Bengkulu Budiman Isma’un menjelaskan, Dirinya akan selalu berupaya memenuhi fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung kemajuan sekolah,terutama sekolah SMAN 7 Kota Bengkulu.

“Kami berupaya untuk memenuhi fasilitas sekolah ini selengkapnya. Karena mengapa, tadi disampaikan kepsek bahwa dulu SMA ini adalah sekolah unggulan. Saya amanatkan kepada kepsek untuk membimbing guru-guru dan siswanya agar sekolah ini menjadi lebih baik,” himbaunya.

Budiman Isma’un juga mengapresiasi kepala SMA Negeri 7 kota Bengkulu beserta jajarannya yang telah menggelar acara tersebut.

“Atas nama pemerintah provinsi Bengkulu, kami menyambut baik dan mengapresiasi kepada sekolah dan jajarannya, yang telah melaksanakan acara ini dengan baik dan luar biasa,” tutur Rusdi Bakar selaku staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, “PRJ ini merupakan wadah untuk berlatih menimba pengalaman dalam mengimplementasikan nilai-nilai karakter siswa yang ada demikian” tutupnya

Tari Siswa

Sedangkan acara dimulai secara simbolis dengan menabuh dol dan melepaskan merpati dan balon ke udara serta diisi dengan penampilan-penampilan kreativitas siswa yang ada.(Adv-ispahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close