advkotaBengkuluHeadline NewsKota BengkuluPolitik

Peringati HPN 2018 PWI Bengkulu Diminta Promosikan Potensi Bumi Rafflesia

Bengkulu,rafflesianews.com-DalamrangkamemperingatiHariPersNasional(HPN)2018 yang diselenggarakandi Sumatra Barat pada 9 Februari mendatang. Untuk memeriahkan keberakatan rombongan persatuan wartawan Indonesia (PWI) ini, PltGubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten II (Bidang Perekonomian dan Pembangunan) SetdaProvinsi Bengkulu Yuliswani gelar pelepasan melepas secara resmi pada Selasa (06/02/18).

Tidakhanyamengikutijalannyaacara, Asisten II SetdaProvinsi Bengkulu Yuliswanimemintakepadarombongan PWI Bengkulu jugaikutsertamembawamisidaerah, mempromosikanpotensi Bengkulu yang dikenalsebagaiBumiRafflesia.

“Tentu kesempatan banyaknya media massa dan jurnalis ini dapat dimanfaatkan oleh teman-teman kita insanpers, untuk dapat memberikan informasi terbaik tentang Bengkulu ini. Sehingga image orang terhadap Bengkulu lebih baik lagi,” ungkap Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani.

Dijelaskan Ketua PWI Provinsi Bengkulu ZakyAntoni, HPN ini merupakan moment bagi wartawan Se-Indonesia untukbersilaturahmi, berdiskusi, membahashal-halaktualperkembanganterkiniseputarpengembangan media massa.

Terkait misi penting yang diamanatkanPemda Provinsi Bengkulu, Zaky Antoni menyatakan pihak nya telah menyiapkan hal tersebut.

“Kita mengharapkan HPN 2018 inibisamenjadi momentum bagiwartawan Bengkulu untuk melakukan peningkatan kualitas atas karya jurnalistiknnya. Selain itu, sesuai yang diharapkan Gubernur Bengkulu, mempromosikan potensi dan menjaga nama baik Bengkulu juga akan dilakukan rombongan kita disana,” terang Zaky Antoni.

Pada HPN 2018 yang digelar di PantaiMuaroLasak, Padang, Sumatra Barat ini, PWI Provinsi Bengkulu mengirimkan kontingen sebanyak 35 orang, dengan menggunakan 2 unit Bus.

Sementara itu dari informasi dihimpun, HPN 2018 ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama jajaran Menteri Kabinet Kerja dan tamu undangan, termasuk 20 lebih perwakilan negara sahabat. (Rian- Mc, Pemprov Bengkulu).

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close