advkotaBengkulu

Pemkot Terima Bantuan 200 Lampu Jalan Maret 5, 2018

BENGKULU Rafflesianews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menerima bantuan 200 lampu jalan. Bantuan tersebut diberikan oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Pada tahun 2018 ini, kami tidak ada anggaran untuk lampu jalan. Tapi kami sudah berupaya untuk melobi pusat dan Kementrian ESDM akan membantu 200 titik lampu jalan,” demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu, Bardin, saat menggelar hearing dengan DPRD Kota Bengkulu, Senin (5/3/2018).

Bardin menyampaikan, tak hanya Kementrian ESDM, pihaknya juga berencana untuk meminta bantuan lampu jalan dari Kementrian Perhubungan dan BUMN. Saat ini, Telkom juga tengah melakukan survey untuk pembangunan lampu jalan di kawasan pantai.

“Inilah yang dapat kami upayakan karena memang tidak ada anggaran tahun ini,” sampainya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah mengapresiasi upaya Dishub Kota Bengkulu ini. Dia pun berjanji legislatif akan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah.

“Atas nama rakyat Bengkulu kami mengucapkan terimakasi atas adanya bantuan 200 lampu jalan tersebut,” kata Yudi. (Adv/rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close