advkotaBengkuluHeadline NewsKota BengkuluP.Kota Bengkulu

Pemkot Bengkulu Gelar Upacara Peringati HUT Kota Ke-299

Budiman : Bengkulu Mengalami Kemajuan Dalam Segala Bidang

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun saat menjadiIrup HUT Kota ke-299

Bengkulu, rafflesianews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara bendera memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-299, Senin Pagi (19/3/2018) di Halaman Kantor Pemkot.

“Hari ini sebuah peristiwa yang mengingatkan kepada kita, bahwa pembangunan Kota Bengkulu memiliki sejarah cukup panjang,” kata Penjabat Walikota, Budiman Ismaun dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Sekda Kota BEngkulu Marjhon, Asisten III Pemprov Gotri Suyanto, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah dan pejabat lainnya saat mengikuti upacara

Budiman menegaskan, Kota Bengkulu saat ini telah mengalami kemajuan dalam berbagai bidang. Dirinya pun berharap masyarakat Kota Bengkulu untuk terus mendukung pembangunan Kota.

“Saya lihat Kota Bengkulu ini menunjukkan kemajuan setiap tahunnya ke arah yang lebih baik, dan kami selaku Pemerintah Kota akan terus berbenah dari segala aspek demi menciptakan Kota Bengkulu lebih baik. Namun Pemerintah juga berharap dukungan masyarakat agar tujuan bersama itu cepat tercapai,” ujar Budiman.

Selain itu Budiman mengingatkan agar jangan pernah merasa berpuas diri. Dengan momentum HUT Kota ini dapat membakar semangat dalam berpacu menjadikan Kota Bengkulu lebihg baik.

Pejuang veteran dan Anggota Legislatif yang turut hadir dalam Upacara

“Jangan berpuas diri, kita harus tetap berjuang bersama dalam kemajuan Kota,” ucapnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada masyarakat Kota Bengkulu yang ikut serta bahu membahu mewujudkan pembangunan yang sudah direncanakan pemerintah.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

“Tanpa dengan ada dukungan dari masyarakat, mustahil pembangunan Kota Bengkulu  dapat terwujud dengan baik,” pukasnya.

Tampak hadir dalam Upacara, Seluruh Anggota DPRD Kota Bengkulu, unsur FKPD dan OPD Se-Kota Bengkulu, Veteran, Pelajar dan tamu undangan lainnya. Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna DPRD Kota Bengkulu di Gedung DPRD Kota Bengkulu. (ark/ispahri/adv)

Peserta upacara tampak khusuk mengikuti jalannya upacara
Peserta upacara tampak khusuk mengikuti jalannya upacara
Peserta upacara tampak khusuk mengikuti jalannya upacara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close