.advkotaBengkuluEkbisKota BengkuluP.Kota Bengkulu

Pemkot Bengkulu Buka Biattex Expo 2018

Sebagai Ajang Promosi Produk Lokal

Bengkulu, rafflesianews.com – Masih dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu ke -299, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) Kota Bengkulu hari ini (15/03/2018) mengadakan pembukaan Pameran Biattex Expo 2018, di Bencollen Mall,Pantai Panjang. Acara yang merupakan ajang promosi produk lokal dari seluruh Kota dan Kabupaten se-Indonesia ini dibuka langsung Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

Penyerahan Plakat

Dalam sambutannya, Budiman merasa senang dengan pameran produk lokal se Indonesia. Dia turut mendorong produk lokal nusantara dan khususnya produk Bengkulu bisa lebih kompetitif dan masuk dalam jajaran produk nasional.

“Mari kita dorong agar kreatifitas lokal daerah bisa bersaing ditingkat nasional,” ajak Budiman dalam sambutannya, Kamis (15/03).

Foto Bersama usai pembukaan Biattex Expo 2018

Dikatakannya, agar produk lokal lebih kompetitif penjual harus inovatif dan produk mesti punya kualitas bagus. Tak kalah penting dengan menggalang kerja sama dengan investor.

“Pameran ini sebagai ajang promosi. Jalinan kerjasama pengrajin dan investor harus dalam iklim usaha yang sehat,” kata Budiman kemudian.

Pejabat Pemda Provinsi dan Kota Bengkulu serta peserta Biattex Expo se Indonesia yang mengikuti pembukaan Biattex Expo 2018

Usai sambutan, pembukaan Biattex Expo 2018 ditandai dengan pemukulan dol. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Pejabat Pemda Provinsi dan Kota Bengkulu serta peserta Biattex Expo se-Indonesia. (Ispahri/adv)

Penjabat Walikota Budiman Ismaun saat mengunjungi stan peserta
Penjabat Walikota Budiman Ismaun saat mengunjungi stan peserta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close