DaerahRejang Lebong

PEMKAB RL GELAR RAPAT PEMANTAPAN ACARA TIGA TAHUN KEPEMINPINAN HIJAZI – IQBAL

REJANG LEBONG rafflesianews.com – 12 hari menjelang acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal sebagai Bupati dan wakil Bupati rejang lebong, pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong, Senin siang, 4 Februari 2019, menggelar rapat pemantapan launching apalikasi pemerintah daerah dan peresmian program/kegiatan pembangunan secara simbolis.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, R. A. Denni, SH, MM, didampingi oleh Asisten II dan III, serta dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala Bagian (Kabag) Setdakab Rejang Lebong.

Sekda Denni mengatakan, tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk memastikan kesiapan OPD, Kecamatan dan Bagian pada acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang. Dalam acara itu pihaknya akan menampilkan pembangunan atau program/kegiatan yang telah dilakukan oleh Hijazi – Iqbal yang dikemas dalam bentuk tayangan atau vidio.

“Nanti tayangan ini akan kita putar langsung di hadapan masyarakat. Kami ingin masyarakat tau, inilah yang sudah dibangun Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong,” ujar Sekda Denni kepada Media Center usai memimpim rapat.

Dalam kesempatan itu, Sekda Denni menghimbau kepada seluruh OPD untuk segera menyampaikan data-data pembangunan atau program/kegiatan kepada Dinas Kominfo. Denni menyebutkan bahwa persiapan acara tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong sudah mencapai 50%.

“Yang lama ini mempersiapkan tampilan, dan tayangan vidio. Jadi kami tegaskan kepada OPD yang belum menyampaikan data kepada Kominfo untuk segera menyampaikan. Kami beri waktu satu mingggu,” pungkasnya. (ANDI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close