Rejang Lebong

Pemkab Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan MTQ Ke-45

REJANG LEBONG-Rafflesianews  – Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Senin pagi, 03 September 2018 menggelar  rapat pemantapan kegiatan MTQ Ke- 45 dan perayaan Muharram 1440 H tingkat Kabupaten Rejang Lebong, di ruang pola Setdakab Rejang Lebong.

Rapat pemantapan ini dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten I, Ketua Tim Penggerak PkK, Kementrian Agama, BAPPEDA, Polres, jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), dan diikuti OPD yang terkait.

Sekertaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong R. A. Denni mengatakan, rapat ini merupakan rapat tindak lanjut pelaksanaan MTQ Ke- 45 dan perayaan Muharram 1440 H.

“Sehingga kita mengundang seluruh seksi – seksi acara tersebut untuk mendengar rangkaian persiapan seluruh seksi, jika ada kekurangan kita lengkapi dan cari solusi bersama,” ujar Denni.

Sementara itu, Denni menjelaskan rapat pemantapan ini untuk melihat sejauh mana persiapan-persiapan yang telah dipersiapkan oleh masing-masing seksi mulai dari persiapan secara fisik maupun persiapan penyelenggaraan.

“Maka kita sudah mengetahui persis apa yg kita lakukan waktu acara dilaksanakan nanti,” ujar sekda(mc/rjl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close