DaerahRejang Lebong

Pemkab Gelar Ramah Tamah Bersama Kapolda Bengkulu

REJANG LEBONG rafflesianews.com : Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Senin 5 Maret 2019 malam, mengadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Bupati. Acara ini dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Brigjen pol Drs Supratman, MH, Dibumei Pat Petulai kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu Brigjen pol Drs Supratman, MH, dan menyambut baik kunjungan kerja dibumei pat petulai kabupaten Rejang Lebong.

“Semoga kunjungan ini memberikan dampak positif dan hubungan yang luar biasa bagi pemerintah daerah dan masyarakat Rejang Lebong. Serta ini bukanlah yang terakhir, melainkan bisa bersilaturrahim lagi,” pungkas Bupati.

Dalam hal lain, Bupati menyampaikan Kapolda Bengkulu Brigjen pol Drs Supratman, MH, adalah putra daerah Bengkulu, yang diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

“Kemudian baru sekali ini putra daerah diangkat menjadi Kapolda Bengkulu. Dalam hal itu suatu kebanggan untuk kita semua,” tutur Bupati.

Terpisah, Brigjen pol Drs Supratman, MH, mengucapkan syukur dapat bertemu bersama pemerintah dan masyarakat dikabupaten Rejang Lebong, dalam rangka melayani, melindungi dan mengabdi kepada masyarakat.

“Saya sangat bersyukur bahwa diberikan amanat untuk bisa bersama bapak dan ibu dikabupaten Rejang Lebong, dalam rangka melayani,melindungi dan mengabdi kepada masyarakat. Selanjutnya saya memang tinggal dan lahir di Bengkulu,” ungkapnya.

Ramah tamah Senin malam yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong dimulai pukul 19:30 Wib, dan dihadiri Bupati RL, Kapolda Bengkulu beserta jajaranya, Kejaksaan RL, Kapolres, Dandim 144, Kadis SKPD se-Kabupaten Rejang Lebong serta Camat dan Kades se-Kabupaten Rejang Lebong.

Di akhir acara tersebut Pemkab Rejang Lebong melalui Bupati Hijazi melaksankan photo bersama sebagai kenang-kenangan dari pemerintah daerah kepada Kapolda provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH,. (AYU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close