advbengkulu tengahAdvertorial

Pemkab Benteng Sukses Gelar Pelantikan 400 ASN

Bengkulu Tengah, – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) menggelar prosesi pelantikan 5 pejabat eselon II hasil lelang jabatan , 120 pejabat Eselon III dan 315 pejabat Eselon IV, Kamis (8/2) di Gedung Balai Rafflesia Komplek Perkantoran Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi. Pelantikan 400 ASN yang berjalan sukses ini dipimpin Asisten III Setdakab Benteng, I Putu Sura Artika SKM,MM.

Meski ada yang promosi atau bergeser, Bupati Bengkulu Tengah, H. Ferry Ramli melalui Putu mengatakan semua pejabat yang dimutasi harus menjalankan tugas sesuai amanah. Dalam mutasi tidak ada yang namanya tebang pilih atau sejenisnya. Mutasi dilakukan karena mengisi dan memenuhi kebutuhan.

“Rotasi kali ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja agar Bengkulu Tengah lebih maju,” ujar Putu.

Dalam prosesi tersebut juga ada dua pelaksana tugas dilantik sebagai camat definitif. Masing-masing Sopyan Ansori S.Sos sebagai Camat Taba Penanjung dan Zahrin S.Sos sebagai Camat Pematang Tiga. (Rs/adv).

  • 5 orang pejabat Eleson II hasil lelang jabatan adalah sebagai berikut :
  1. Nirzawan,SH.,M.Si  jabatan lama pelaksana sekretaris daerah, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan
  2. Drs, Supawan, jabatan lama Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, jabatn baru Kepala Dinas Pertanian
  3. Ayatul Muhktadin, SH, jabatan lama camat Pondok.Kubang, jabatan baru kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).
  4. Dra,Martini, jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial jabtan baru staff ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
  5. Masdar Helmi, S,Sos., MM, Jabtan lama Pelaksana Dinas Komunikasi dan Impormatika jabatan baru kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigarasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close