Bengkulu SelatanDaerah

Pemkab Bengkulu Selatan Agendakan Coffee Morning Bersama Awak Me

Bengkulu Selatan rafflesianews.com – Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan mengagendakan pertemuan dengan para awak media. Pertemuan ini digelar dalam rangka Coffee Morning dengan tujuan membangun komunikasi dan sinergitas kerjasama pembangunan daerah.

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Supran MH mengatakan, rencananya Coffee Morning akan dilaksanakan di Balai Sekundang pada Senin (7/1/2019).

“Tujuan utamanya untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat setiap kegiatan pemerintahan dari segi pembangunan dan kemasyarakatan,” terang Supran.

Direncanakan dihadiri Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Pihaknya juga mengundang seluruh unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kepala OPD di bawah naungan Pemkab Bengkulu Selatan dan instansi vertikal, para Asissten Bupati, Staff Ahli, Sekrertaris Daerah, Kabag di Sekretariat Daerah serta para Camat.

“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan para awak media. Sehingga terus dapat berperan serta dalam menyampaikan informasi program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah,” demikian Supran. (rilis/nova)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close