DaerahRejang Lebong

PEMBANGUNAN RSUD JALUR DUA, DITARGETKAN SELESAI PADA 2020

REJANG LEBONG rafflesianews.com – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menargetkan pada tahun 2020 mendatang Rumah sakit umum daerah (RSUD) Curup, sudah pindah semua ke Jalur Dua.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, saat dikonfirmasi oleh media, usai rapat koordinasi persiapan pemilu dengan sejumlah FKDP dan Pengurus Parpol se-Kabupaten Rejang Lebong di Ruang Rapat Bupati, Selasa, (22/1) siang.

“Pada tahun 2020 mendatang, Rumah sakit kita harus sudah pindah ke Jalur Dua, jadi sebelum akhir jabatan saya semua harus selesai,” terang orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong ini.

Selain itu, Bupati mengaku, 2019 ini akan mendapat kucuran dana bantuan langsung dari Pemerintah Pusat untuk pembangunan Rumah Sakit Jalur Dua. Adapun besaran dana bantuan yang akan didapatkan tersebut sebesar Rp. 50 milliar.

“Kita akan mendapat kucuran dana bantuan sebesar 50 M untuk kelanjutan pembangunan Rumah Sakit Jalur Dua,” terangnya.

Dana tersebut, lanjut Bupati, 33% digunakan untuk pembangunan gedung perawatan empat lantai dan yang 17% lagi, untuk alat kesehatan. yang mana pengerjaannya akan dimulai dalam waktu dekat ini. (Rilis/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close