Kota BengkuluPolitik

Paslon Pilwakot Helmi Hasan-Dedi Wahyudi Resmi Final

BENGKULU rafflesianews.com – Jika selama ini Helmi Hasan masih ragu apakah ingin maju dalam Pilwakot Bengkulu, atau memilih maju mendampingi Rido Ficardo sebagai Cawagub Provinsi Lampung. ternyata Teka-teki tersebut sudah terjawab setelah kedatangan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan,pada pembukana acara Rakerwil PAN tahun 2018 dan Workshop Pememangan Pemilu di Rafles City Hotel pada Sabtu (6/1/18) kemarin

“Helmi ini bagaimana lanjut atau tidak. Yakin atau tidak. Benar ini siap kerja siang malam memenangkan Heli, kalalu tidak mau saya bawa ke Lampung,” ujar Zulkili Hasan.

Dijawab peserta muswil lanjutkan dan yakin dan siap kerja siang malam.

“Lanjutkan, yakin dan siap kerja siang malam,” ujar peserta Rakerwil.

Saat diwawancarai awak media, Zulkili Hasan mengatakan isu berpasangan dengan Rido Ficardo hanyalah Isu dan itu tidak benar.

“Itukan isu berpasangan dengan Rido nggak, Ia tanya ketua DPW sendiri. Sama-sama kita doakan saja. Insyallah Helmi di Bengkulu,” ujar Zulkili Hasan.

Sementara itu H.Helmi Hasan.SE mengatakan koalisi untuk Pilwakot Gerindra dan PAN sudah final. Bahkan Helmi berani sesumbar dalam pilwakot ini ia bersama Dedi tinggal memtik buahnya.

“Pilwakot ini kita menang satu putaran, dan tinggal petik hasilnya saja,” ujar Helmi.

Menurut Helmi PAN sudah melakukan langkah-langkah politik dalaml melakukan penjaringan calon Walikota yakni melalui konvensi rakyat dengan metode mengumpulkan dukungan KTP dan forumulir lewat media. Sebab Pilkada bukan milik Ketua Partai dan pemgurus tapi rakyat. Kurang lebih satu tahun melakukan konvensi untuk terlibat aktif. Agar calon tidak bawa cek kosong.

“Kita sudah berkomitmen siapapun yang dipilih konvensi dan itu nyata ada ktp dan formulir maka itulah yang dicalonkan,” pungkasnya.(leni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close