Headline Newsp.selumaPolitik

Pasca Mutasi, Pejabat Seluma Diundang ke Kemendagri

SELUMA, rafflesianews.com Psaca mutasi yeng dilakukan oleh pemerintah kabupaten seluma akhir-akhir mendapat sorotan dari kementrian dalam negeri pusat karena hal ini, Berdasarkan surat Kementrian dalam Negeri (Kemendagri)Nomor:163/Dit.fkkpd/ND/SD.1/III/2018, bahwa sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah (pemda) Seluma di panggil ke kemendagri untuk mengadakan rapat bersama.

Dari pantauan rafflesianews.com bahwa undangan rapat bersama pada hari selasa besok (03/04/2018) yang diterbitkan pada tanggal 27 Maret tersebut terterah jika pertemuan itu dalam rangka membahas tindak lanjut dan langkah- langkah penyelesaian mutasi ASN di lingkungan Pemda Seluma di ruang rapat Direktur FKKPD Lt 14 kementrian dalam negeri dengan tertanda Drs Makmur Murban selaku Direktur Fasilitas kelembagaan dan kepegawaian Perangkat Daerah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma Irihadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa undangan rapat bersama dengan kemendagri itu  terkait pembahasan mutasi ASN di Seluma beberapa waktu lalu. Sedangkan yang akan ikut dalam rapat pembahasan tersebut, dari Kabupaten Seluma hanya di wakilkan oleh Wakil bupati Seluma, kepala Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma serta beberapa pajabat lainnya yang akan hadir dalam agenda rapat bersama kemendagri

“Yang akan menghadiri undangan rapat di kemedagri tersebut akan sudah mendapat rekomendasi dari bupati. Dan nama-namanya sudah jelas, silakan wartawan cari tahu, dan kita juga akan melihat terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab dalam mutasi tersebut,”  Jelas Irihadi, Senin (02/04/2018).

Dikatakan irihadi, sejauh ini pihaknya belum mengetahui apa kesalahan pada mutasi tersebut. Namun ini merupakan bagian dari tindak lanjut atas laporan ASN di kabupaten Seluma yang melaporkan terkait mutasi yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Saya akan mempelajari dulu apa yang di tanyakan dan di permasalahkan tersebut. apakah membatalkan mutasi ataupun sebaliknya. Itu semua kita lihat dulu,” Ungkapnya( anto)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close