advbengkulu selatanBengkulu Selatan

Pasar kedurang selesai dibangun, gelar Syukuran

BENGKULU SELATAN Rafflesianews.com – Bupati Bengkulu Selatan H dirwan Mahmud, Selasa (6/2/18) menghadiri serta sekaligus membuka acara syukuran atas telah selesainya revitalisasi Pasar Kedurang, di Kecamatan Kedurang.

Selain Bupati Bengkulu Selatan (BS) H Dirwan mahmud, acara syukuran atas telah selesainya pembangunan pasar Kedurang itu juga dihadiri Kajari BS Rohayatie SH. MH, Dandim 0408 BRM Simarmata, Kepala Dinas Koperindag dan Perindustrian Herman Sunarya, serta beberapa pejabat OPD lingkungan Pemkab BS, Camat, para Kades sekecamatan Kedurang dan ratuan masyarakat Kedurang.

Pada sambutannya, Bupati BS Dirwan Mahmud mengajak masyarakat Kedurang bersama-sama untuk menjaga pasar rakyat yang baru saja selesai dibangun tersebut. Pasar tradisional Kedurang yang selama ini hanya dibuka satu minggu sekali itu kedepannya akan di buka dua kali dalam satu minggu. “Mari kita jaga dan manfaatkan Pasar Kedurang ini. Selama ini Pasar Kedurang hanya dibuka satu minggu sekali. Untuk kedepannya akan kita buka dua kali dalam satu minggu,’ ujar Dirwan.

Disampaikan Bupati, untuk pedagang yang akan memanfaatkan Pasaar Rakyat Kedurang itu tidak akan ditarik retribusi  alias gratis . “Pedagang yang berjualan di los atau kios yang baru dibangun ini tidak ditarik retribusi. Silahkan berjulan dengan tertib. Kepada Camat, Kades untuk menertibkan para pedagang. Nanti akan diatur oleh Dinas Prindagkop. Ingat jangan ada transaksional, terjadi adanya pungli maka berusuan dengan hukum,” tegas Dirwan mahmud. (leni/adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close