advbengkulu utaraAdvertorialBengkulu UtaraDaerah

Pansus I DPRD BU Sidak ke Puskesmas Gunung Alam Untuk Mengecek Kesiapan Penanganan Covid-19

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Terkait Nota Pengantar LKPJ Bupati, sekaligus cek kesiapan penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Ketua I Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yudirman bersama anggota, Tomi Sitompul, Agus Riyadi dan Afrizal Li, melaksanakan sidak ke Puskesmas Gunung Alam Kecamatan Argamakmur, Senin (13/04/2020).

Disampaikan Ketua Pansus I, Febri Yudirman, agenda pelaksanaan sidak 2 hari, kali ini Pansus I DPRD Bengkulu Utara laksanakan sidak di Puskesmas Gunung Alam Kecamatan Argamakmur.

“Sidak akan dilaksanakan selama dua hari, jadwal sidak besok masih kita koordinasikan nanti bersama anggota Pansus terlebih dahulu,” kata Febri Yudirman.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Gunung Alam, Agus Bintoro, S. Kep kepada media ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak legeslatif melalui Pansus I, sudah berkunjung di Puskesmas Gunung Alam. Kehadiran rombongan Pansus I ini akan menjadi acuan bagi pihak Puskesmas untuk terus berinovasi kedepannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pansus I DPRD Bengkulu Utara sudah datang ke sini, dengan kehadirannya pihak kami menjadi termotivasi dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ujar Agus Bintoro.

Disinggung mengenai persiapan pihak Puskesmas Gunung Alam dalam penanganan dan pelayanan Covid-19, alhamdulillah Puskesmas Gunung Alam secara keseluruhan fasilitas terpenuhi, hanya proses mekanisme dalam pelayanan disesuaikan dengan SOP Corona Virus Disease (Covid-19).

“Iya mas, alhamdulillah fasilitas terkait Covid-19 terpenuhi secara maksimal, anggaran juga terealisasi sesuai mekanisme, namun fasilitas medis seperti APD melalui proses pengajuan ke Dinas terlebih dahulu, kalau masker kita selalu tersedia, peruntukan medis maupun peruntukan masyarakat, intinya pihak kami akan meningkatkan lebih baik lagi,” tutup Agus Bintoro. (Adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close