advkotaBengkuluKota Bengkulu

Pamitan Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi

rafflesioanews,com. Keputusan Yang Berani Dan Bertanggung Jawab Ditunjukan Erna Sari Dewi (Esd) Yang Akan Maju Sebagai Walikota Bengkulu Yang Berpasangan Dengan Ahmad Zarkasih. Secara Resmi Berpamitan Kepada Masyarakat Kota Bengkulu Dan Sekretariat Dprd Kota Bengkulu.

tamu undangan

“Sore ini saya mengundang masyarakat sekitar dan saya pamitan dengan sekretariat DPRD Kota Bengkulu, karena saya mau meletakan jabatan. Saya punya cita-cita yang besar untuk membangun kota kelahiran saya dengan mengikuti pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil walikota Bengkulu 2018-2023,” kata ESD Sabtu (10/02/2018).

Kemudian lanjut ESD terkait surat pengunduran diri sudah dilayangkan kepada pemeritnah provinsi Bengkulu yang ditujukan kepada Plt Gubernur Bengkulu pada tanggal 07 Febuari 2018.

Sementara itu Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bengkulu yang diwakilkan oleh Kabag Umum, Abdel Setepu, menyampaikan permohonan maaf mungkin banyak kekurangan, kesalahan yang dilakukan oleh pihak sekretariat.

“Baik itu pemikiran, pembicaraan dan tingka laku yang  kurang berkenang dihati ibuk kami mohon dimaafkan,” kata Setepu. [ADV]  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close