DaerahKota Bengkulu

Orang Tua dan Pihak Sekolah Sepakat Lanjutkan Pendidikan Angga

Bengkulu, rafflesianews.com – Penyelesaian miskomunikasi yang sebelumnya terjadi antara SDIT Al Hasanah dengan salah seorang mantan siswanya yaitu Angga Maulana Azka, didapati beberapa kesepakatan antara sekolah dan orang tua,

sehingga diharapkan siswa bersangkutan bisa melanjutkan pendidikannya, maupun di sekolah yang berbeda.

Menurut Ketua Yayasan Al Hasanah Bengkulu Yusran Hasymi, pada prinsipnya pihaknya terus memberikan pelayanan atau pendidikan secara maksimal selama ini.

“Kita telah melakukan pertemuan dengan orang tua Angga pada hari Jumat tanggal 3 September 2021. Dan Alhamdulillah telah ada kesepakatan diantara kami pihak sekolah dan orang tua Angga,” jelas Yusran.

Dari pertemuan tersebut Yayasan Al Hasanah memberikan keringanan pembayaran sesuai kesanggupan orang tua, yaitu sebesar 2jt.
Orang tua akan membayar sesuai kesanggupannya dengan cara dicicil dan Sekolah akan memberikan raport & surat pindah.

Di sisi lain lanjut Yusran, demi memberikan pelayanan terbaik bagi peserta didik di Yayasan Al Hasanah, pihaknya dalam setiap tahunnya juga terus memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi dengan memberikan beasiswa.

Selain itu pihak yayasan dan sekolah juga memberikan keringanan biaya pendidikan, dengan cara siswa bersangkutan menyertakan data diri, bahwa kurang mampu ataupun berstatus anak yatim-piatu.

“Yayasan Al Hasanah¬† memberikan apresiasi yang luar biasa kepada siswa berprestasi berupa beasiswa pendidikan, seperti kepada ananda Raisa Kamila (SDIT Al Hasanah 1), Tri Wulandari ( SMPI Al Hasanah) dan Fadhillah Nurul Aziza ( SMAIT Al Hasanah),” tutupnya.

Sementara itu dari kesepakatan bersama ini, diketahui pihak orang tua dari Angga juga menyetujui kesepakatan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close