Bengkulu UtaraHeadline NewsHukum

Operasi Patuh Nala 2018 BU, Dimulai !

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Operasi Patuh Nala 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Utara resmi dimulai ditandai dengan gelar pasukan Ops Patuh Nala 2018, Kamis (26/4/2018) Pukul 09.05 WIB bertempat di halaman apel Mapolres Bengkulu Utara.

AKBP Ariefaldi Warganegara,Sik saat menyematkan Pita Oprasi Patuh Nala 2018 secara simbolis

Pada Apel gelar tersebut dipimpin langsung AKBP Ariefaldi Warganegara,Sik k sekaligus menyematkan pita operasi kepada perwakilan personil dari Polri, TNI,Dishub  dan anggota DLLAJ Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam amanat dibacakan langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara menyebutkan bahwasannya Operasi Patuh Nala 2018 yang akan dilaksanakan dari tanggal 26 s/d 9 Mei 2018 bertujuan untuk mewujudkan displin masyarakat dalam berlalu lintas, menekan angka kecelakaan sehingga menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang mantap.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Bengkulu Utara berpesan bagi para personil yang terlibat dalam operasi ini untuk dapat bertindak sesuai dengan Standar Operasional  Prosedur yang sudah ditentukan.

“Utamakan 3 S (senyum, Salam, Sapa) saat bertemu dengan pengendara yang akan diperiksa serta jangan ada pungli saat melaksanakan tugas,” tegas Ariefaldi. (sl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close