.Headline NewsHukumPendidikan

OKNUM GURU SDN 45 KOTA BENGKULU DIDUGA SELINGKUH DENGAN DEVELOPER

Tahun 2016 Dipergok Suami Lagi Tanpa Busana Dengan PIL

Kota Bengkulu,rafflesianews.com– Dunia pendidikan kota Bengkulu kembali tercoreng. Jika sebelumnya oknum Kepala Sekolah memukul Guru, kali ini ada oknum Guru SD Negeri 45 Kota Bengkulu, berinisial KD (35) yang telah bersuami memiliki Pria Idaman Lain (PIL) seorang pengusaha Perumahan (Developer Properti) berinisial YT yang telah beristri dan mempunyai Empat orang anak.

Dari keterangan sumber BR yang siap mempertanggungjawabkan kejalur hukum ini, perselingkuhan ini telah lama terjadi. Bahkan pada tahun 2016, KD dipergok suaminya dalam keadaan tanpa busana bersama YT di kamar anaknya beralamat di perumahan belakang STQ  kota Bengkulu.

“Pada saat itu KD dilaporkan suaminya ke Polsek Selebar dan diselesaikan secara kekeluargaan dengan perjanjian bahwa mereka berdua tidak lagi mengulangi perbuatan  tersebut. Namun hal itu tidak membuat KD jera,” Ucap Sumber BR.

Diceritakan Sumber, Meski telah memiliki dua orang anak, KD yang disebut sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang-red) ini diduga tetap mendekati YT dengan modus menjadi marketing (pemasaran-red) perumahan di perusahaan YT.

“Sepertinya perjanjian di Polsek Selebar itu tidak berarti bagi KD. Dirinya tetap mendekati YT,” ungkap Sumber.

Sementara itu, KD saat dikonfirmasi BR berdalih jika dirinya tidak mempunyai hubungan pribadi dengan YT melainkan hanya rekan kerja.

“Saya tidak pernah berhubungan pribadi dengan YT, saya hanya rekan kerja dengan menanam modal,” dalih KD singkat.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bengkulu Rosmayetti MM mengatakan, dirinya belum mendapat laporan tentang perselingkuhan ini baik dari pemberitaan media ataupun dari pihak keluarga YT. Namun untuk itu, dirinya akan melaporkan hal ini kepada Plt. Walikota agar menurunkan tim untuk membuktikan kebenarannya.

“Jika memang terbukti, kita akan memberikan sanksi tegas terhadap KD karena telah mencoreng nama baik Diknas,” tegas Rosmayetti. (rn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close