Headline NewsKota BengkuluPolitik

Nopian : Pilwakot Bengkulu 2018 Berjalan Tetib

BENGKULU, RN – Pilwakot Bengkulu 2018 sampai saat ini berjalan tertib, aman, dan belum ada indikasi permasalahan yang serius. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam pelaksanaan Video Conference (Vicon) Ketiga di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Jum’at (29/6/2018).

“Sejauh ini Pilkada berjalan tertib, aman dan tidak ada masalah baik dari partisipan dan penyelenggara,” ungkap Nopian dalam pelaksanaan Vicon Ketiga Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Lebih jauh Nopian menjelaskan, Pilwakot Bengkulu Diikuti 4 paslangan calon (Paslon). Sedangkan Partisipasi pemilih terdiri 59,05 persen laki-laki dan 65,05 persen Perempuan.

“Paritisipasi secara keseluruhan adalah 63,25 persen dari target 75 persen. Saya berharap nantinya dari pleno penetapan sampai pelantikan semuanya berjalan lancar,” harapnya kemudian.

Vicon Ketiga ini  diikuti Dirjen Kementrian Dalam Negeri Akmal M Piliang, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu Edy Prawisnu, Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu Farid Abdullah, Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu Junimanto, serta Kepala Dinas terkait. (isp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close