Kota BengkuluOlahragaPolitik

Mufran Imron Minta Para Atlet Mempersiapkan Diri Hadapi Porprov 2018

Mufran Imran KONI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, rafflesianews.com– Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Bengkulu mempersiapkan agenda pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan digelar pada April 2018. Untuk itu Ketua KONI Provinsi Bengkulu Mufran menghimbau  para atlet dari 5 Kabupaten dan 1 Kota agar  mempersiapkan diri dan berlatih lebih keras, sekaligus mengikuti seleksi atlet berperstasi dalam menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2019.

” Agenda kedepan KONI Bengkulu, yakni adanya Porprov  yang akan digelar sebelum bulan puasa. Cabang yang ada diperlombakan di  5 Kabupaten bisa ikut dalam Porprov  untuk mempersiapkan Porwil dan PON Papua 2019 nanti,” katanya saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Penembak Nasional (PERBAKIN) Provinsi Bengkulu periode 2017-2021 (27/1).

Dalam Porwil mendantang dari cabang olahraga tersebut dapat menjaring bibir muda yang berprestasi untuk Bengkulu serta bisa dapat mewakili Nasional.

Menjawab pertanyaan wartawan kesiapan Porwil yang diperkirakan pertengahan Bulan 2019, “Kita lagi memanggil atlet dari 10 cabor yang akan diperlombakan nanti, karena tidak mungkin dari 10 cabang Bengkulu bisa mengikuti semua, seperti sepak bola, Batmintoon, targetnya jangan sampai di papan bawah dalam porwil nanti apalagi hanya menjadi penyelenggara terbaik”, jelasnya. (fh)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close