AdvertorialBengkulu TengahDaerahHeadline News

Menghadiri Pernikahan Kades Lubuk Balam, Gubernur Rohidin Berbaur dengan Masyarakat

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Dalam kunjungan kerja ke Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Merysah menghadiri silaturrahmi Pernikahan Kepala Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi Sarkawi dengan Yesi Hidayanti pada Minggu (09/02/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri serta Unsur Kepala OPD. Gubernur juga berbaur dengan masyarakat Desa Lubuk Balam tampak antuasias masyarakat menyambut dan meminta berfoto bersama dengan Gubernur Rohidin.

Dalam sambutannya Kades Lubuk Balam Sarkawi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Bengkulu yang telah menyempatkan hadir dalam acara silaturrahmi Pernikahannya, Beliau juga menjelaskan bahwa ini kali pertama seorang Gubernur berkunjung Desa Lubuk Balam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur Bengkulu pada kesempatan ini, sebenarnya hari puncak acara pernikahan kami adalah besok pak. Namun kami memahami pak, ini adalah pertama kalinya seorang Gubernur mengunjungi kami di Desa Lubuk Balam,” ujarnya.

Sarkawi juga memperkenalkan Para Kepala OPD yang berasal dari Bengkulu Utara yang bersuku Rejang diantaranya Kepala BPBD Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar, Kasatpol PP Murlin Hanizar, Kepala Biro Ekonomi Anzori Tawakal, serta Kepala DLHK Sorjum.

“Saya sangat mengapresiasi Pak Rohidin meski orang Manna, tapi Kepala OPD-nya ada juga Tun Jang (Orang Rejang, Red). Terima kasih pak Rohidin telah mengangkat kami dari suku Rejang,” ujarnya.

Disisi lain Gubernur Bengkulu menitipkan doa kepada kedua mempelai pada acara silaturrahmi agar menjadi Keluarga Sakinah Mawarda Warahmah dan meminta maaf tidak bisa hadir pada acara puncak pernikahan besok hari. Rohidin juga menyampaikan bahwa Pemprov Bengkulu akan senantiasa mengupayakan pembangunan merata di semua Sektor.(tim/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close