Bengkulu Utara

Menekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Porles Libatkan Rapat,Empat Dinas yang Membidangi Bengkulu Utara

Utara- Rafflesianews.com – Dalam rangka upaya menindak laljuti hasil rapat minggu yang lalu guna menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Senin (26/2/2018) kembali dilaksanakan rapat persipan operasi keselamtan lalulintas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang rapat Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara. Hadir dalam rapat tersebut , Dinas kesehatan, Dishub, Dinas Pekerjaaan Umum, Bappeda dan dari pihak Polres Bengkulu Utara. Adapun materi yang dibahas dalam rapat tersebut, meliputi rencana survei jalan, pembatasan muatan angkutan pada kendaraan milik perusahaan dan masyarakat. Bukan itu saja, yang paling penting adalah baggaimana upaya dari pihak kepolisian berserta dengan dinas terkait untuk memanimalisir korban yang disebabkan oleh kecelakaan pada jalan umum.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH.SIK.MM melalui Kasat Lantas AKP Hendri P Hutasoit, SH mengatakan kegiatan penyelenggaraan public Safety Center (PSC) operasi dalam rangka mencegah angka kecelakaan meninggal dunia (MD) yaitu pada awal Bulan Maret. Untuk itu diminta peranserta masyarakat serta pihak dinas terkait mendukung terlaksanakanya kegiatan tersebut. “Kegiatan akan kitalaksanakan pada awal bulan maret selama 21 hari.

Diminta pihak yang terkait mendukung dan masyarakat dapagt mematuhi ketentuan yang sudah berlaku. Hal itu guna mengurangi angka kecelakaan meninggal dunia,”jelas kasat.( Sl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close