DaerahKota Bengkulu

Melayat Ibunda Wakapolres, Wawali Sampaikan Permohonan Maaf Pemkot Bengkulu

Kota Bengkulu, rafflesianews.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Sabtu sore (11/4/20) melayat ke rumah salah satu warga Kota Bengkulu yang meninggal di Hibrida Kelurahan Sidomulyo. Warga yang meninggal bernama Hj.Sri Sumaningsih Bin Kusumo Pramodjo yang merupakan ibunda Wakapolres Solok Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu Dedy sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas Pemerintah Kota Bengkulu yang belum bisa menjadi penyelenggara acara takziah di rumah duka karena masih dalam kondisi waspada Covid-19 dan sesuai anjuran pemerintah Physical Distancing atau menjaga jarak fisik.

Namun demikian Pemkot Bengkulu tetap menyampaikan ucapan berbela sungkawa. “Saya tadi ke rumah duka melayat sekaligus menyampaikan mohon maaf karena pemkot tidak bisa sebagai penyelenggara takziah. Atas nama Pemkot Bengkulu ikut berduka dan berbelasungkawa,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, warga yang meninggal itu kebetulan adalah ibu dari teman kuliahnya dulu. “Nama Almarhumah Hj. Sri Sumaningsih, Ibunda dari Kompol. Budi Prayotno. Dia Wakapolres Kota Solok, kawan akrab saya semasa kuliah dulu di FE Unib,” demikian Dedy.

Sebagai bentuk turut berduka cita, Pemkot Bengkulu juga memberikan papan karangan bunga dan santunan kepada pihak keluarga yang sedang berduka.(rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close