Kota Bengkulu

Mau Menangi Pilwakot, Ini Yang Dilakukan David-Bakhsir

Rafflesianews.com– Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu nomor urut 1 yakni David Suardi dan Bakhsir menyiapkan strategi khusus untuk menuju suksesi pemenangan di pilwakot Bengkulu 2018 ini. Pasangan ini mulai Senin 5 maret sampai 26 Juni membuka posko rekruitmen relawan. Posko itu untuk menerima pendaftaran 1000 relawan bagi setiap kelurahan di Kota Bengkulu.

“Kami siap menerima relawan mulai hari ini, dan kami menerima relawan tidak pandang siapapun dia,” kata David di posko pemenangan Jalan S Parman Nomor 61 Padang Jati Kota Bengkulu, Senin (5/3/2018). David menambahkan, nantinya 1000 relawan tiap kelurahan bertugas untuk memantau dan memastikan pelaksanaan pilwakot bersih, tanpa politik uang, kampanye hitam, sara serta pelanggaran lainnya yang berpotensi terjadi sepanjang pilwakot.

Fungsi 1000 relawan lainnya yakni untuk memastikan bagaimana kondisi masyarakat sesungguhnya, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga tingkat kesejahteraan masyarakat. Sebab, kata David, tidak seluruhnya laporan aparatur pemerintahan itu realistis.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close