Bengkulu UtaraDaerahPolitik

Masyarakat desa retes Sarankan Rohidin Gandeng Imron di Pilgub 2020

Bengkulu, rafflesianews.com – Dukungan untuk Gubernur Bengkulu Petahana Dr H Rohidin Mersyah untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Bengkulu (Pilgub) 2020 terus mengalir dari masyarakat, tak hanya itu mereka menyarankan Petahana untuk menggandeng sosok Imron Rosyadi.

Dukungan ini mengalir dari Desa Retes, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, dari penyampaian masyarakat dan tokoh pemuda, mereka sangat mengapresiasi sosok Rohidin dalam memimpin Provinsi Bengkulu.

“Pak Rohidin itu memang orang Manna (Ibukota Bengkulu Selatan, red) dan suku Serawai, tapi dia sangat merangkul segala elemen masyarakat tanpa mengenal asal usulnya. Kami juga senang dia orangnya ramah dan murah senyum,” ujar Edi salah seorang Tokoh Pemuda setempat.

“Kalau soal pembangunan, semenjak beliau memimpin, jalan-jalan Provinsi yang telah lama tidak dibangun dibangun dan diperbaiki di eranya,” sambungnya.

Salah satu Tokoh yang dituakan di Desa setempat menyampaikan sedikit sarannya kepada Rohidin Mersyah jikalau jadi bertarung di Pilgub 2020 yakni menggandeng sosok Mantan Bupati Bengkulu Utara 2 Periode Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi.

“Kalau saya sih menyarankan Pak Rohidin berpasangan dengan Pak Imron saja di Pilgub 2020 karena mereka berdua sama-sama berkarakter, merakyat, dan tegas,” ujarnya yang sebelumnya menggunakan bahasa daerah.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close