Kota Bengkulu

mantan kapolda pamit Kepada Masyarakat Bengkulu

Bengkulu rafflesianews.com – Polda Bengkulu menggelar Malam Pengantar Tugas Kapolda Bengkulu dari Brigjen. Pol. Drs. Coki Manurung, SH. M.Hum kepada Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH, di Grage Hotel Bengkulu pada Minggu Malam (27/01/2019). Dalam kesempatan itu, Brigjen. Pol. Coki Manurung, SH. M.Hum pamit kepada Masyarakat Bengkulu.

Sebelumnya, Acara ini dihadiri Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA, Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH, Mantan Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Coki Manurung, SH, M.Hum, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Unsur FKPD Provinsi Bengkulu, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH, menuturkan suatu kebanggaan baginya telah ditunjuk sebagai Kapolda Bengkulu karena Dirinya sendiri salah satu putra daerah. Dan Beliau juga menyatakan siap bersinergi untuk membangun Provinsi Bengkulu.

“Sebelumnya saya merasa sangat bangga menjadi Kapolda Bengkulu, karena saya Putra Asli Bengkulu yaitu Bengkulu Selatan tapi lahir di Kota Bengkulu. Saya juga mendoakan kepada Bang Coki yang sebentar lagi Bintang Dua, Doakan saya juga bang” ujar Kapolda.

Sementara itu, Mantan Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum, yang kini Widyaiswara Utama Utama Sespam Lemdiklat Polri menuturkan bahwa dirinya pamit kepada Masyarakat Bengkulu dan Beliau juga memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan yang pernah Beliau lakukan selama bertugas kurang lebih 1,8 tahun.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu atas kesalahan dan kekeliruan saya menjabat Kapolda Bengkulu kurang lebih 1,8 Tahun. Saya doakan semoga Bengkulu makin jaya, maju dan senantiasa dijauhkan dari bencana” ujar Kapolda Bengkulu ke-15 ini.

Disisi lain, Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA, menilai bahwa kinerja Polda Bengkulu dibawah kepemimpinan Brigjen. Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum, sudah sangat produktif dan sudah prestasi yang telah ditorehkan. Beliau juga tidak memungkiri ada rasa kehilangan atas pindahnya Coki Manurung, namun Beliau patut berbangga karena kepindahan Coki Manurung dibalas promisi jabatan oleh Polri.
Rohidin juga mengucapkan selamat datang kembali Kapolda Bengkulu yang baru, Beliau menilai bahwa Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH, tidak perlu menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas sebab Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH merupakan Putra Asli Bengkulu.

Untuk diketahui, Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH, merupakan Kapolda ke-16 yang bertugas di Polda Bengkulu serta Merupakan Kapolda Bengkulu pertama yang merupakan Putra Asli Daerah.(01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close