Kampus IAINKota BengkuluPendidikan

Mahasiswa Prodi KPI IAIN Bengkulu Tour ke Jogya dan Bandung

BENGKULU,rafflesianews.com– Sebanyak 33 mahasiswa semester 1 dan 5 Program Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Bengkulu mengadakan studitour  selama satu minggu ke Jogyakarta dan Bandung, pada Sabtu (27/1).

Dekan Fakultas Ushulludin, Adab dan Dakwah (FUAD), Suhirman dihadapan mahasiswanya saat mau berangkat, mengharapkan mahasiswa yang mengikuti study tour ini dapat menambah ilmu dan wawasan serta mengaplikasikan di kampus nanti.  “Jaga nama baik almamater saat tiba di sana. Ambil ilmu yang bermanfaat,” himbau kepada mahasiswanya.

” Para mahasiswa akan mengunjungi UIN SUKA Yogya, dan mengunjungi UIN SGD Bandung. Di sana fasilitasnya sudah lengkap semua. Dari laboratorium komunikasi seperti kamera dan lain-lain.  Ini memotivasi mereka juga agar nanti dapat berkecimpung di dunia jurnlistik setelah lulus nantinya, ” ujar Kaprodi KPI IAIN Bengkulu, Rini Fitria pada rafflesianews.com

Ditambahkannya, biaya perjalanan studitor tersebut sebesar Rp. 1.500.000/orang. Biayanya untuk studitour ini ,  mahasiswa sudah lama menabung untuk pergi. Ini juga program dari fakultas agar dapat memberikan soft skill nantinya, ” tegas Rini. (ln/adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close