Headline NewsKota Bengkulu

Lawan Covid-19, Gubernur Rohidin Semarakkan Ayo Berkebun

Bengkulu, rafflesianews.com – Upaya antisipasi kerawanan pangan akibat dampak Wabah Covid-19, Gubernur Bengkulu semarakkan   gerakan “Ayo Berkebun”, Jumat (29/5) bertempat di UPT Laboratorium Dinas PU-TR Provinsi Bengkulu.

Pantauan Media ini, Acara dihadiri Langsung oleh Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Danrem, Dalanal, Kajati, Sekda, Kapala OPD, Rektor Unib.

Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah Mengatakan Kegiatan ini salah satu Upaya Untuk Antisipasi Kerawanan Pangan Akibat Dampak Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“ini salah satu Upaya Untuk Antisipasi Kerawanan Pangan Akibat Dampak Covid-19 di Provinsi Bengkulu,”Ujar Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu Menambahkan apa yang dilakukan Adek-adek mahasiswa yang tidak mudik dengan memanfaatkan Waktu Luang maka mereka berinisiatif bagaimana Mendukung Sektor Pertanian akan tetap Tumbuh, Tetap Produktif dengan memanfaatkan Lahan disekitar Pemukiman, perkarangan-perkarangan perkantoran.

Lanjut, Kegiatan ini adalah satu hal yang positif, disatu Sisi memanfaatkan waktu luang dengan Begitu bahwa kita peduli di sektor Pertanian untuk menciptakan ketahanan Pangan, Tutup Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close