Kota BengkuluPolitik

LASAK dan Konvensi Rakyat Bengkulu Paparkan Hasil Surve Terkait Pilwakot

BENGKULU, rafflesiannews.com – Lembaga Analisa Suara Rakyat (LASAK)  dan Konvensi Rakyat Bengkulu menggelar hasil survei menuju Pilwakot tahun 2018, mengenai potensi partisipasi, karakter, program dan pengaruh media terhadap pilihan masyarakat yang dilakukan surve terhitung sejak 15-21 Januari 2018. Acara tersebut diadakan  di  Hotel Santika, Kamis (1/2).

Acara tersebut dihadiri Konveksi Rakyat Bengkulu, Ketua Parpol dan Tim Pemenang, para akademisi dan tamu undangan. Fery Safran Ketua Konvensi Rakyat Bengkulu mengatakan, terima kasih semua pihak yang telah hadir, semoga calon walikota dan calon wawali yang terpilih nantinya ada daya saing tersendiri untuk rakyat.

Ketua LASAK, Jefri Arlinandes juga memberikan apresiasi yang tinggi, serta rasa optimis masyarakat sudah mulai kritis memberikan aspirasinya, baik secara pemahaman maupun harapan.

” Semoga progres kedepan ada hasil yang benar-benar diinginkan masyarakat,”  jelasnya saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara.

Pada acara tersebut dipaparkan hasil survei. Ada beberapa hal yang menarik, seperti dampak Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), 29,33 % sangat setuju, 42,67 % setuju, 23,33% kurang setuju, 4,67%  tidak setuju,  untuk dampak sosial media 15,56% setuju, 20,44% sering, 33,11% kadang-kadang,  22,89% tidak pernah,  dampak media elektronik,18,57% setuju, 42,00% sering, 35,11% kadang-kadang, 4,52% tidak pernah.

“Dari survei tersebut semuanya terwakili baik tingkat umur, pendidikan, maupun stratanya, semua hak pilih pasti kami jadikan responden,” kata Jefri. (fhri).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close