DaerahKota Bengkulu

Lanjutkan! Rohidin – Rosjonsyah Usung Tagline Bengkulu Maju, Bengkulu Sejahtera dan Bengkulu Hebat

Bengkulu, rafflesianews.com –  pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah Syahili deklarasi di posko pemenangan Padang Harapan Ratu Agung Kota Bengkulu, 05/09/2020.

Deklarasi dilakukan oleh semua partai pengusung dan pendukung sebelum mendaftar ke KPU. Diantaranya PKS, Golkar, PDI-P, PPP, PSI, PKPI dan Demokrat yang bergabung di detik-detik pendaftaran, ikut menambah kekuatan.

Dalam pidato politiknya, Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa tujuannya kembali maju dalam pilkada serentak 2020 ini tidak lain hanya untuk mengabdi dan membawa perubahan, kemajuan signifikan demi kesejahteraan masyarakat provinsi Bengkulu.

“Dari hati saya yang paling dalam, kami yakini bersama serta memantapkan tekad untuk menjadi pasangan calon yang niatnya cuman satu yaitu panggilan pengabdian dan cita-cita membangun daerah yang kita cintai ini,” sampai Rohidin.

Rohidin menambahkan, Bengkulu bisa maju jika sudah terbangun koneksitas dengan kawasan Sumatera bagian Selatan, Timur dan Utara. Baik dari udara, darat dan laut.

Menurut Rohidin, hal tersebut sudah dilakukan, selama 3 tahun kepemimpinannya melanjutkan apa yang sudah dirancang secara baik di masa kepemipinan Bapak Ridwan Mukti Gubernur sebelumnya.

“Alhamdulillah semuanya sudah on progres dan on the track, ada kemajuan yang jelas dan wujudnya sangat nyata di tengah-tengah kita baik dari sisi peningkatan kelembagaan ataupun pembanguan infastruktur strategis lainnya,” jelas Ketua DPD Golkar ini.

Seperti terbangunnya jalan Tol Bengkulu- Sumatera Selatan, peningkatan Bandara Fatawati menjadi Bandara Internasional, pembangunan rel kereta api, pembangunan pulau Baai dan penopang lain yaitu lapangan udara angkatan laut untuk pengamanan 525 KM panjang pantai Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Rosjonsyah Syahili yang ditunjuk sebagai calon wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Rohidin Mersyah menyampaikan komitmennya untuk membantu bapak Rohidin dengan melakukan penguatan birokrasi. Karena menurutnya, kemajuan akan berjalan baik apabila didukung dengan terbentuknya birokrasi yang bersih.

Deklarasi berjalan lancar dan semua tamu undangan serta simpatisan hadir tetap menjalankan protokol kesehatan selama acara berlangsung.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close