DaerahHeadline NewsLebong

Kunker, Gubernur Rohidin Silaturahmi Kediaman Pribadi Pimpinan Daerah Muhammad Lebong

Lebong, rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah bersilaturrahmi ke Kediaman Pribadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lebong H Zulkifli Kamek pada Kamis (19/03/2020).

Tampak suasana kekeluargaan terlihat dari silaturrahmi tersebut antara Pengurus PDM Kabupaten Lebong dan Gubernur Rohidin mulai dari Solat Berjama’ah hingga makan bersama.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lebong H Zulkifli Kamek mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan rombongan. Dirinya mengaku senang dan bangga bisa berbaur dengan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu.

“Selamat datang kepada Bapak Gubernur Bengkulu, terima kasih Pak telah menyempatkan diri berbaur dengan kami. Saya mengharapkan kedepan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah, betul-betul berkontribusi untuk mendukung program-program kebijakan Pak Gubernur Rohidin. Kedepan kami sangat mendukung dan mendoakan agar Pak Rohidin dapat kembali menlanjutkan kepemimpinan di periode selanjutnya,” tuturnya.

Ketua Tim Gerakan Al-Maun Fajrul Hamidi menuturkan bahwa dirinya satu suara dengan Ketua PDM Kabupaten Lebong untuk mendukung program-program pembangunan yang dirancang Gubernur Rohidin. Dia juga menyampaikan pihaknya mendorong dan siap mendukung penuh Gubernur Rohidin jikalau akan mencalonkan diri ke Pemilihan Gubernur di 2020.

“Kami sangat berbahagia dan bangga pada hari ini kedatangan seorang yang juga Kader kami, seorang yang sangat bersyariat dan sudah teruji. Saya mengajak semua warga berserikat di Lebong untuk mendukung konsen Pak Rohidin untuk membangun Bengkulu. Kami doakan semoga bapak diberi kesehatan, diberi keluasan berfikir agar dapat menjalankan amanah rakyat. Menyikapi pesta demokrasi yang akan datang kami sangat mendukung jikalau Pak Rohidin ingin mencalonkan diri dan doa serta restu kami semoga dapat mengantarkan Pak Rohidin jadi Gubernur kembali,” ujarnya. (Tim/ad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close