AdvertorialBengkulu SelatanDaerahHeadline News

Kunker, Gubernur Rohidin Bagikan SK GTT dan PTT Se Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, rafflesianews.com – Dalam Rangka kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah membagikan SK GTT dan PTT, Pada Hari Minggu (08/3).

Untuk diketahui ini kegiatan Pembagian SK GTT PTT se- Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2020 menjadi kunjungan kerja terakhir Gubernur Rohidin Mersyah bertempat pada hari Minggu(08/03) di SMAN 1 Bengkulu JalanĀ  Pangeran Duayu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Dengan SK ini para GTT dan PTT akan menerima honor 1 juta rupiah setiap bulan, gaji ke 13 dan THR satu bulan gaji.

Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah mengatakan ini merupakan bentuk perlindungan bagi GTT dan PTT yang selama ini telah mangabdikan dirinya didunia pendidikan. Seluruh GTT dan PTT ini kemudian akan terdaftar di data base sistem kepegawaian berbasis elektronik yang diurutkan berdasarkan usia dan masa kerjanya.

“Pembagian SK GTT dan PTT ini merupakan kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada Pegawai nya atas pengabdiannya selama ini didunia Pendidikan. Kedepannya seluruh GTT dan PTT akan terdaftar di Data Base sistem kepegawaian berbasis Elektronik yang diurutkan berdasarkan Usia dan Masa kerjanya,” Kata Gubernur Bengkulu.

Lanjut,Gubernur Rohidin menambahkan ini juga menegaskan para GTT dan PTT yang telah terdaftar tidak boleh diberhentikan dan digantikan dengan orang lain.

“Para GTT dan PTT yang sudah terdaftar tidak bisa diberhentikan dan digantikan oleh orang lain, kecuali membuat kesalahan berat serta resmi mengundurkan diri,” Ujar Gubernur Bengkulu.

Pantauan media ini Sebanyak 314 orang berstatus Guru Honorer dan Penjaga sekolah dilingkungan SMA/SMK dan SLB se-Kabupaten Bengkulu Selatan meluapkan kegembiraannya setelah menerima SK dari Gubernur Rohidin.(tim/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close