DaerahHeadline NewsKaur

Kunker di Kabupaten Kaur, Gubernur Rohidin Disambut Antusias oleh Masyarakat Nasal

Kaur, rafflesianews.com – Dalam kunjungan ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur pada Minggu (19/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu didampingi Unsur Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, Camat Nasal, serta Rombongan disambut antusias oleh masyarakat setempat. Gubernur Rohidin langsung berinteraksi mendengarkan langsung masukan, saran, serta keluhan masyarakat.

Camat Nasal Sirajuddin mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah yang telah merealisasikan normalisasi jembatan manula dan jalan sekitarnya pada Era Kepemimpinannya.

“Saya mewakili masyarakat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Rohidin yang telah menormalisasi Jembatan dan jalan sekitarnya, jujur kami merasa sangat bahagia dan sangat terbantu dengan pembangunan ini, karena sebelum dinormalisasi sekitar sini sering terjadi kecelakaan terlebih di jalan menanjak sesudah jembatan, sekali lagi terima kasih Pak, pembangunan ini sangat membantu kami masyarakat,” ujarnya.

“Saya juga terenyuh dan bahagia pak ketika melihat jembatan kami dinormalisasi, setiap kami ngegas motor pak, kami teringat langsung siapa yang telah membangun jembatan ini. Kami sangat berterima kasih sekali lagi Pak Rohidin,” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat juga menyampaikan sarannya bahwasan beliau berharap agar Gubernur Rohidin segera menormalisasi saluran irigasi mengingat mayoritas masyarakat setempat berprofesi jadi petani. Terlepas dari itu semua dirinya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi jiwa cepat tanggap Rohidin terhadap keluhan masyarakat.

“Saya sangat mengenal bapak Rohidin, dan saya yakin bapak akan menindaklanjuti keluhan kami secepatnya. Kami mau menyampaikan bahwa kami meminta saluran irigasi segera di Nasal untuk dinormalisasi karena kami kebanyakan tani pak. Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua pembangunan pak, salah satunya pembangunan di Jembatan Manula,” ujarnya.

“Sebelumnya kami bukan bermaksud kampanye pak, tapi dari hati kami di Kaur sangat mendukung Pak Rohidin 2 periode,” katanya disambut riuh tepuk tangan masyarakat. (Tim/ad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close