Bengkulu SelatanDaerahHeadline News

Kunker di Bengkulu Selatan, Gubernur Rohidin Tekankan Pentingnya Pola Hidup Sehat

Bengkulu Selatan, rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan akan pentingnya hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Rohidin saat hadir pada Funbike (Sepeda Santai) dan Senam Germas KAGAMA,  Dalam Rangka HUT Ke-71 Kabupaten Bengkulu Selatan di Lapangan Pasar Bawah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Ahad (08/03).

“Jadi pola hidup sehat itu mahal, sehingga apa yang dilaksanakan pada hari ini jelas sangat positif, mulai dari olahraga sepeda dan senam Germas bersama,” ungkap Gubernur Rohidin.

Sejalan dengan pembangunan SDM, Lanjut Gubernur Rohidin, terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan poros utama Bengkulu Selatan saat ini telah mencapai 83 persen.

“Tidak hanya pembangunan sumber daya manusia yang sehat dan tangguh, pembangunan infrastruktur juga terus kita fokuskan,” pungkas Gubernur Rohidin yang juga merupakan Ketua KAGAMA Provinsi Bengkulu ini.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, program pembangunan Pemprov Bengkulu dibawah kepemimpinan Gubernur Rohidin, jelas sangat dirasakan masyarakat.

Tidak hanya infrastruktur dasar, Gubenur Rohidin juga telah mendukung pembangunan pariwisata di Bengkulu Selatan, seperti peningkatan dan penataan objek wisata Pantai Pasar Bawah.

“Saya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur, perhatian beliau sangat baik untuk kemajuan daerah yang saya pimpin ini. Kami siap mensinergikan pembangunan yang ada ini,” jelas Gusnan.

Selain Fun Bike dan Senam Germas, Gubernur Rohidin juga meninjau Bakti Sosial KAGAMA & Pemberdayaan Masyarakat Untuk Percepatan Penurunan Stunting Melalui Posyandu serta membuka Piltacik dan Hafidz Kecik, yang merupakan kerjasama Pemprov Bengkulu dan RBTV.(adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close