DaerahKaur

Kukuhkan Tim Koalisi Kaur, Rohidin Bangkitkan Semangat Berjuang

Kaur, rafflesianews.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah mengukuhkan Tim Pemenangan Partai Koalisi Rohidin-Rosjonsyah Kabupaten Kaur bertempat di DPC PDIP Kabupaten Kaur pada Selasa (13/10/2020).

Dalam penuturannya, Rohidin menjelaskan bahwa Pengukuhan tersebut memiliki makna yang sangat kuat sebagai langkah perjuangan pemenangan Rohidin-Rosjonsyah, dirinya berharap Partai Koalisi dapat menjalin kekuatan dan bersama-sama fokus pada tujuan pemenangan tanpa membahas kandidat lain.

Melihat adanya hal-hal yang diungkit untuk menjatuhkan karakter dirinya, Rohidin mengingatkan tim untuk tidak terpengaruh karena hal tersebut wajar dilakukan kepada dirinya mengingat dirinya Calon Petahana dan ini menjadi pertanda bahwa dirinya dianggap dan disegani lawan.

“Makna kegiatan ini sangat kuat untuk menyatukan kekuatan Partai untuk mencapai tujuan bersama. Kegiatan kampanye di masa pandemi Covid-19 memang berubah namun saya menyukai kemasannya yakni silaturrahmi. Mari kita mulai sinergi kita, saya juga berharap ada yang mendampingi saya dari teman-teman Partai Koalisi selama berkampanye, ini juga dilakukan untuk menguatkan struktur Partai,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada tim, kalau kampanye tidak usah membahas kandidat lain, fokuslah pada tujuan kita. Petahana itu wajar diserang karena dianggap dan disegani lawan, jika Petahana tidak diserang berarti penantang ini diatas angin dan petahana tidak dianggap oleh karena itu tetap fokus. Selamat berjuang,” sambungnya.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kaur Samsu Amanah optimis Rohidin-Rosjonsyah mampu meraup suara yang signifikan lantaran jajaran kepartaian koalisi diisi oleh Kader-kader dan Tokoh berpengaruh di masing-masing dapilnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, seluruh jajaran Ketua Partai dan Kader Partai Koalisi Rohidin-Rosjonsyah (PDIP, Golkar, Demokrat, PKS, PPP, PKPI, serta PSI.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close