.Kota BengkuluPolitik

Korem Bengkulu Gelar Acara Syukuran HUT Kodam II Sriwjaya yang Ke-72

//Jadikan Sebagai Momentum Intropeksi Diri Prajurit TNI yang gagah dan pemberani

BENGKULU rafflesianews.com – Korem 041/Garuda Mas (Gamas) Bengkulu menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya yang Ke-72 tahun 2018, bertempat di gedung Balai Prajurit Gamas, pada Sabtu (6/1/18).

Dalam acara tersebut Pangdam II Srwijaya menyampaikan visi-misi sebagai pengamanan negara republik indonesia (RI) yang dibacakan oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kodam II/Swj, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2018, baru bisa diperingati pada tanggal 6 Januari 2018.

“selaku Pangdam saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan warga Kodam II/Sriwijaya dimanapun berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini,” ucap Dandrem.

Semoga peringatan Hari Ulang Tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, intropeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita pada tahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar tegas dan  pemberani dan guna menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang.

“Kita patut bersyukur bahwa Kodam II/Sriwijaya yang memasuki usia ke-72 tahun, telah dapat kita lalui dengan baik, hal ini tentunya penuh dengan tantangan yang penuh dengan  dinamika. Sebagai wujud ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala karunia yang dilimpahkan kepada Kodam II/Swj, Korps Wanita Angkatan Darat dan satuan jajarannya,” ujar Danrem.

Sebagai aparat pengamanan negara  RI  kita bersyukur atas semua keberkahan yang di terima dari Tuhan Yang Maha Kuasa.Tanpa mengurangi maknanya, acara syukuran ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur.

Untuk mensukseskan acara HUT  Kodam II/Sriwijaya yang ke-72 tahun ini, tampak juga  Hadir  Wakapolda Bengkulu, Kepala Pengadilan Tinggi Bengkulu, Kepala Kejati Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Kasrem 041/Gamas Para Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Danyonif 144/JY dan Ketua Persit beserta Pengurus serta Ibu-ibu Jalasenastera.(leni)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close