Kota Bengkulu

Korem 041/Gamas Gelar Senam Gemu Famire

BENGKULU, Rafflesianews  – Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengikuti senam Gemu Famire di lapangan Makorem 041/Gamas Bengkulu, Selasa (4/9). Selain itu, tampak hadir Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung, FKPD Provinsi Bengkulu serta tamu lainnya.

Senam ini, merupakan rangkaian dari pemecahan rekor MURI senam Gemu Famire yang di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia secara serentak, yang dipusatkan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Arnold B. Sinaga menjelaskan kegiatan ini sendiri adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke – 73 TNI Republik Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI, idenya dari Panglima TNI beserta Ibu makanya diadakan Gemu Famire seluruh Indonesia,” jelas Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Arnold B. Sinaga.

Di HUT ke 73 TNI ini Danrem mengharapkan TNI dan masyarakat dapat saling bersinergi untuk kedaulatan Republik Indonesia.

“Diharapkan keberadaan TNI ditengah masyarakat itu Manunggal artinya, TNI bersama – sama masyarakat memecahkan permasalahan – permasalahan di wilayahnya masing – masing,” harap Kolonel Inf. Arnold B. Sinaga.

Kegiatan ini juga melibatkan TNI, Polri, Dharma Pertiwi, serta Pelajar yang ikut meramaikan acara ini, dengan total peserta sebanyak 3.210 orang.

(Mc/Morecka/Ads)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close