DPRD KotaPolitik

Komisi II & III DPRD Kota Sidak Infrastruktur yang Rusak di Pasar Barukoto

                                 Anggota DPDR Kota Bengkulul Lagi Berbincang bincang sama Pedagang

BENGKULU,Rafflesianews.com– Anggota Komisi II dan III DPRD Kota Bengkulu melakukan inspeksi mendadak (Sida) ke Pasar Barukoto, Selasa (20/02/2018) lalu.

Para wakil rakyat tersebut meninjau rusaknya insfrastruktur drainase  dan jalan dalam Pasar Barukoto termasuk memantau kebesihan dalam pasar tersebut dimana kondisi pasar itu selama ini belum menadapat perhatian dari Pemkot Bengkulu.

Anggota Komisi II dan III dalam sidaknya menemukan kondisi drainase  tersumbat tidak lancar untuk menampung  air hujan karena terdapat tumpukan sampah. Ada sebagaian beberapa drainase rusak yang akibatkan genangan air.

Sandy Bernando Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu mengatakan, meluapnya air itu disebabkan tumpukan sampah di dalam drainase, termasuk fisik yang ada. “Ini karena  bayaknya tumpukan sampah dan kerusakan bangunan yang ada,” tegasnya.

Beberapa tahun lalu, lanjut Sandy,  kerusakan yang ada  sudah direhap, tapi kenyataanya,  masalah drainase  di pasar ini tidak selesai. Seharusnya siring itu menjadi satu kesatuan dari bagian bangunan pasar. Kedepannya diharapkan  ada perbaikan dari Pemerintah Kota Bengkulu terkait drainase  dan jalan rusak di dalam Pasa Barukoto.

“Khususnya Dinas PUPR Kota  untuk lebih jeli dalam melihat persoalan infra struktur di Kota Bengkulu ini, ”  kata  Sandy  seraya menambahkan usai dilakukannya Sidak ini   ada perbaikan drainase dan jalan yang rusak. Ini merupakan pekerjaan rumah dari Pemerintah Kota, khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR).(lni/adv)

Genangan Air di Pasar

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close