.prejanglebongRejang Lebong

Komisi II DPRD RL Kunker Ke Kabupaten Solok

Terkait Pertanian dan Pariwisata

Solok, rafflesianews.com – Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Solok terkait dengan pertanian dan pariwisata.

Kedatangan Komisi II Kabupaten Rejang Lebong diterima oleh Sekda Kabupaten Solok , Aswirman, SE, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Feris Novel, Kabag Pemerintahan Umum dan Sekretaris Dinas Pariwisata, di Ruang Danau Singkarak, Arosuka, Selasa (13/2/2018).

Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Komisi II DPRD Rejang Lebong dalam rangka study banding dan sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Solok.

“Untuk menjelaskan apa dan bagaimana Kab. Solok, pada hari ini kami telah menghadirkan beberapa OPD, diantaranya Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian dan lainnya,” tambah Azwirman.

Rapat kunjungan Kerja Komisi II DPRD Rejang Lebong ke Kabupaten Solok

Sementara itu Ketua Komisi II Kabupaten Rejang Lebong Zulkarnain Thaib mengatakan, studi banding mengenai sektor pertanian dan pariwisata.

“Hal tersebut dikarenakan adanya kesamaan wilayah antara Kabupaten Solok dengan Rejang Lebong yang luas wilayahnya hampir sama,” ujarnya..

“Kami ingin tahu bagaimana beras Solok ini bisa sangat terkenal. Kami berharap dapat saling bertukar informasi dan dapat pula kami terapkan di daerah kami nantinya,” kata Zulkarnain Thaib. DW.

Pertukaran Cendramata antara ketua Komisi II Kabupaten Rejang Lebong dan Sekda Kabupaten Solok. (sb/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close