AdvertorialKota Bengkulu

Komisi I DPRD Bantu Korban Longsor

BENGKULU, rafflesianews.com – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Nuzuludin, SE melakukan syiar kebaikan terhadap warga yang terkena musibah, di Jalan Merapi Ujung 21, RT 26, RW 06, Kelurahan Panorama, Sabtu (11/09/2021).

Syiar kebaikan dilakukan dalam rangka berbelasungkawa atas musibah yang terjadi kepada keluarga Alamsyah pada Senin 06 September 2021 kemarin. Dengan demikian Waka I DPRD Kota Bengkulu memberikan paket sembako dan berupa uang tunai.

“Ini wujud bentuk kepedulian sebagai warga Kota Bengkulu, karena sebagai warga yang memiliki atau mampu harus saling membantu. Jika ketika ada warga yang terkena musibah selayaknya kita membantu.” ungkap Nuzuludin usai memberikan paket tersebut.

Bantuan tersebut, kata Nuzul yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Gerinda Kota Bengkulu, berupa satu paket sembako dan uang tunai. “Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan keluarga pak Alamsyah, dan uang untuk membeli bahan bangunan.” kata Nuzul.

Nuzuludin yang didampingi Istrinya saat memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak juga tak lupa mendoakan agar tetap selalu taba dan tetap selalu bersyukur karena dibalik musibah insyaallah ada hikmah.

Ditempat yang sama, Alamsyah sebagai korban rumah tanah longsor mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Anggota Dewan terhadap keluarganya yang sedang tertimpa musibah. Dirinya tak lupa mendoakan agar selalu sukses dalam bertindak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nuzuludin yang telah membantu keluarga kami yang sedang terkena musibah, dan saya tak lupa mendoakan semoga sukses, sehat selalu, serta jangan berhenti untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat Kota Bengkulu,” ungkapnya.(adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close