Bengkulu SelatanDaerah

Klinik Muhammadiyah Bengkulu Selatan di resmikan gubernur rohhidin

Bengkulu Selatan rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA meresmikan Gedung Perawatan Klinik Muhammadiyah Bengkulu Selatan bertempat di Jln. Jendral A. Yani, (Ibul, Depan Polres Bengkulu Selatan) Kota Manna, Bengkulu Selatan pada Jum’at (08/03).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu didampingi Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu Lierwan, serta Unsur Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, selain itu juga tampak hadir Ketua PDM Bengkulu Selatan Yulian Fauzi, Tokoh Muhammadiyah Bengkulu Selatan, Tokoh Aisyah Bengkulu Selatan, serta Tokoh Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Selatan.

Dalam penuturannya Rohidin Meryah meminta Klinik yang telah direnovasi dan diresmikan tersebut dapat difungsikan sebaik mungkin untuk pelayanan kesehatan serta meminta pihak terkait semangat mengelola klinik tersebut.

“Saya minta Optimalisasi Puskesmas Klinik Muhammadiyah Bengkulu Selatan dalam pelayanan kesehatan, serta saya juga berharap karyawannya semangat terus mengelola klinik ini,” ujarnya.

Rohidin juga sedikit bercerita pola pembangunan infrastruktur yang diterapkannya untuk membangun Provinsi Bengkulu yaitu membangun satu-satu tapi sampai tuntas dan selesai, hal ini lantaran Beliau menilai pola pembangunan ini lebih terlihat hasilnya.

Dalam kesempatan itu juga Gubernur berkesempatan memotong Pita Peresmian Klinik dan Temu dengan warga muhammadiyah Bengkulu Selatan. (Nova)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close