DaerahHeadline NewsRejang Lebong

Ketua Organisasi Masyarakat Lembak Bersatu : Kami siap Dukung Bpk Rohidin di Pilgub 2020 Menang

Curup, rafflesianews.com – Pemilihan Gubernur Bengkulu Tinggal Hitungan Bulan Lagi yakni pada 13 September 2020 mendatang, Dukungan Untuk Petahana Rohidin Mersyah di Pilgub 2020 Mendatang Kian Kuat kali ini dari Organisasi Masyarakat Lembak Bersatu, Senin (27/1).

Untuk diketahui DR H Rohidin Mersyah yang sekarang menjabat Gubernur Bengkulu bisa dikatakan akan Ikut turut serta dalam Pilkada Mendatang.

Ketua Organisasi Masyarakat Lembak Bersatu Heri Hermansyah mengatakan kami masyarakat lembak berkomitmen akaan terus mendukung Bapak Rohidin Mersyah di Pilgub 2020 Mendatang dan Akan kami pastikan Pak Rohidin Menang.

“Kami Masyarakat lembak akan terus mendukung Bapak Rohidin Mersyah di Pilgub 2020, dipastikan Beliau Menang,”Ujar Heri.

Lanjut Heri menambahkan semoga Dengan tetap terpilihnya Bapak Rohidin Mersyah di Pilgub 2020 Mendatang dapat membawa Bengkulu lebih maju lagi terkhusus daerah lembak.

“Semoga dengan nantinya Apabila Bapak Rohidin terpilih kembali menjadi Gubernur dapat membawa Bengkulu Lebih Maju Terkhusu daerah Lembak,”Ujar Heri.

Heri menambahkan Kami memohon dan meminta Kepada Masyarakat Lembak mari kita Dukung Bapak Rohidin di Pilgub 2020 mendatang supaya Dapat membawa Bengkulu Berkemajuan.

“Mari Masyarakat lembak kita bersatu dukung bapak Rohidin di Pilgub 2020 supaya Bengkulu lebih Maju lagi,”tutup Heri.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close