Kota BengkuluPolitik

Ketua MPR  Zulkifli Hasan Berharap Pilkada Mendatang Sejuk dan Teduh

/// Juga Tegaskan Agar TNI, Polri dan ASN Netral

Bengkulu rafflesianews.com – Ketua MPR Republik Indonesia (RI) yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PAN, Zul Kifli Hasan mengajak semua masyarakat Indonesia terutama warga kota Bengkulu  menjelang  pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti ia berharap supaya sukses dan sejuk . Hal ini disampaikannya pada acara pembukaan Rakerwil PAN 2018 di Provinsi Bengkulu pada Sabtu (6/1/18).

Kedatangan Zulkili Hasan ke Bengkulu bersama Yandri Susanto Ketua Fraksi PAN DPR-RI, Dewi Horyati anggota DPR-RI dari dapil Bengkulu, disamping menghadiri acara pembukaan Rakerwil PAN 2018 di Provinsi Bengkulu,ia juga berkesempatan menyampaikan visi-misi menjelang pilkada serentak agar pelaksanaannya berlangsung sukses dan aman.

Dijelaskan Bang Zul sapaan akrab Zul Kifli Hasan sekarang ini masuk tahun politik 2018 pilkada serentak dan pendaftaran Capres juga ditahun 2018. Setiap hari ketua partai tidak tidur. Dalam menetukan siapa yang akan dicalonkan. sehingga besar kemungkinan coret sana ganti sini. Apalagi pencalegkan pilpres mulai tahun ini sudah mulai pendaftaran.

“Saya mengajak mesyarakat Bengkulu dalam rangka menghadapi pilkada nantinya agar sejuk dan teduh.kemudian saya berharap kepada  lembaga negara TNI Polri dan ASN Birokrat pemerintahan supaya netral. TNI, polisi dan ASN adalah milik rakyat dan jangan mengunakan suku agama ras.Kampung halaman untuk memenangkan pertarungan di Pilkada. Ini kontestasi anak negeri adu gagasan adu program itu yang dibenarkan. Musuh kita bukan belanda.Pilihan boleh beda tapi merah putih tetap sama. Jahit merah putih perkuat segala persatuan untuk kita orang indonesia,” jelas ketua MPR RI.

Zul Kifli Hasan juga meminta agar kader PAN jangan coba-coba korupsi. Serta jangan memfitnah. Sebab sekarang ini banyak penyebaran fitnah.

“Kalau kita lurus maka kepunyaaan Allah apa yang ada di bumi dan silangit. Insyallah. PAN jadi pelopor politik yang santun dan bermartabat,” terangnya.

Ia juga menegaskan Walaupun Helmi Walikota. Dan tidak boleh menghalalkan segala cara. Kalau semua menghalalkan segala cara berbahaya dan bisa gaduh.(leni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close