DaerahHeadline NewsSeluma

Ketua Karang Taruna : Kedatangan Gubernur Rohidin Dapat Memotivasi Masyarakat

Seluma, rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur pada Hari sabtu (18/1) dan Minggu (19/1).

Pantauan Media ini Kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Pada Acara HUT Karang Taruna ke 1 Desa Pagar Agung mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekaligus membuka Acara Open Turnamen Sepak Bola antar Karang Taruna se Kabupaten Seluma.

Ketua Karang Taruna Herwin Mulyadi mengatakan Kami Karang Taruna Desa Pagar Agung mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Orang Nomor 1 di Provinsi Bengkulu karena baru kali ini lah Desa Pagar Agung di Kunjungi Gubernur Bengkulu.

“Kami Ucapkan Terimakasih atas kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ini baru pertama Gubernur Berkunjung ke Desa Kami,”Ujar Mulyadi.

Mulyadi Menambahkan Kehadiran Gubernur dapat Memotivasi masyarakat Kabupaten Seluma dan dapat memberikan Harapan baru kemajuan Daerah kita terutama Bidang ekonomi,pendidikan dan Olahraga.

“Kegmhadiran Gubernur Bengkulu dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Seluma dan serta dapat memberikan Harapan Baru daerah kita untuk Bengkulu berkemajuan,”tutup Mulyadi (tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close