Bengkulu UtaraDaerahHeadline News

Ketua Forum Kades Sangat Apresiasi Kehadiran Gubernur

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Dengan kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ke-Kecamatan Enggano, kabupaten Bengkulu Utara masyarakat menginginkan perhatian lebih dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ketua Forum Kades Redi Heloman mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut hangat kehadiran Gubernur Rohidin di kepulauan enggano.

“Kita menyambut baik terkait kunjungan kedatangan pak Gubernur dengan FKPD Provinsi Bengkulu, tapi akhirnya beliau bisa melihat secara langsung terkait infrastruktur, transfortasi, dermaga, kegiatan sosial, ekonomi masyarakat juga bisa dilihat oleh beliau pada kunjungan nanti,”ungkap Redy Heloman, S. Sos Ketua Forum Kades Kecamatan Enggano.

Enggano ini merupakan daerah kepulaun yang berada diluar Indonesia. Dan ini kepulauan yang sangat jauh untuk dijangkau, karena itulah para masyarakat minta perhatian lebih dari pemerintah Bengkulu.

“Kemudian kita berharap nanti kedepanya beliau bisa memetakan dan menyusun rencana untuk mempercepat pembangunan pulau enggano,” jelasnya. Rabu, (19/2/2020)

Karena enggano selama ini kan sepertinya terlambat dalam bentuk pembangunan. Kehadiran pak Gubernur ini kita berharap enggano ini menjadi prioritas baginya. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close