MukomukoOlahraga

Kepsek Buka Langsung Turnamen Futsal SMAN 1 Mukomuko

MukoMuko raaflesianews.com– Kepala Skeolah (Kepsek), Agus Mustopa, S.Pd, M.TPd pada Kamis (31/1) sekitar pukul 09.00 WIB, resmi membuka langsung turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh pemain atau tim dari perwakilan sekolah yang telah medaftar. Adapun dalam turnamen yang mengambil  tema “OSA-BC Futsal Cup Antar Pelajar”, diketahui yang mendaftar sebanyak 22 tim dari 14 sekolah.‘’Kami dari sekolah, memberi kebebasan pada anak-anak untuk mengelola organisasinya secara professional.

Maka dari itu, kita sangat mengapresiasi dari kegiatan yang dilaksanakan mereka, karena sekolah sifatnya hanya mendukung program yang dilaksanakan oleh OSIS,’’ kata Agus.Ia juga menyampaikan, bahwa setiap tim ataupun pemain yang datang, merupakan tamu yang pertanggungjawabannya memang sepenuhnya oleh SMAN 01 Mukomuko. Namun demikian, diharapkan kerjasama yang baik juga tetap diterapkan, apalagi mengingat tim dan pemain, yang ditambah dengan supporter pasti bisa memiliki jumlah masa yang banyak.‘’Yang jelas, kami berharap selama kegiatan ini berjalan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Begitupun kepada tamu kami, selamat datang dan raihlah prestasi sebagai juara yang memang dengan cara sportive. Karena dalam pertandingan yang terpenting adalah sportivitas,’’ tambahnya.Terpisah, Ketua OSIS SMAN 1 Mukomuko, ketika dikonfirmasi sinarmukomuko.com, menjelaskan, dari awal pembukaan oleh Kepsek, hingga jalannya pertandingan pada pukul 15.30 WIB, diketahui sudah ada 6 pertandingan yang dilaksanakan.

Pertama, SMAN 1 Mukomuko VS SMAN 9 Mukomuko dengan skor 4-0, yang dimenangkan oleh SMAN 1 Mukomuko. Kedua, MAN 2 Mukomuko VS SMAN 7 Mukomuko dengan skor 3-0, yang dimenangkan oleh MAN 2 Mukomuko.

Ketiga, SMA Muhammadiyah Mukomuko VS MAN 1 Mukomuko dengan skor 2-5, yang dimenangkan oleh SMA Muhammadiyah. Keempat, SMAN 8 ukomuko VS MA Miftahul Ulum Mukomuko dengan skor 1-3, yang dimenangkan oleh MA Miftahul Ulum Mukomuko.

Kelima, SMAN 12 Mukomuko VS SMAN 2 Mukomuko dengan skor 0-3, yang dimenangkan oleh SMAN 2 Mukomuko, dan yang keenam, MA Sumber Makmur Mukomuko VS MAN 1 Mukomuko dengan skor 0-6, yang dimenangkan oleh MAN 1 Mukomuko.

‘’Itu untuk hasil sementara ini bang. Sedangkan pertandingan masih terus berjalan, saat ini yang sedang bertanding SMAN 1 Mukomuko VS SMAN 2 Mukomuko.

Kami besryukur sementara ini kegiatan masih berjalan dengan baik, aman dan lancar. Semoga terus seperti ini, hingga kegiatan ini selesai,’’ demikian Anang. (rb)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close