AdvertorialHeadline NewsKota Bengkulu

Kepala Dinas PU Provinsi Bengkulu, Tulisan Pantai Panjang Segera Direnovasi, Kontruksi Diubah Anti Korosi

Bengkulu, rafflesianews.com – Tulisan Pantai Panjang sebagai salah satu spot foto favorit para wisatawan yang berkunjung di Bengkulu. Kepala dinas PU PR Provinsi Bengkulu, Mulyani menuturkan pihaknya akan menyiapkan anggaran untuk perbaikan dari tulisan Pantai Panjang.

“Kontruksinya akan diubah, dimana bahannya akan diganti dengan bahan yang tahan karat. Anggaran untuk perbaikan tulisan Pantai Panjang akan dianggarkan tahun depan,” ungkap Mulyani.

Dikatakannya dalam perencanaan renovasi tulisan pantai tersebut, nantinya akan menggunakan bahan konstruksi yang anti korosi. Sehingga akan awet dan tahan dengan abrasi air laut.

“Kontruksi akan diubah, karena itu daerah pantai maka akan digunakan bahan yang tahan dengan korosi, yang rencananya akan dianggarkan 300 M,” pungkas wanita yang akrab dipanggil Bunda ini.

Sebelumnya ada beberapa keluhan warga dengan kontruksi tulisan Pantai Panjang yang mulai berkarat. Dan dikhawatirkan akan membahayakan wisatawan yang asik berfoto dan berteduh di tulisan tersebut.

“Bentuk masih sama dengan tulisan Pantai Panjang namun bahannya akan diubah dengan bebas karat pada tahun 2020,” tutupnya. (Oi/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close